Daftar Isi Blog

12 Nov 2010

0
Kiat Menjaga Hubungan Seks untuk Wanita Karir

Detail Berita
Foto: Corbis
ADA banyak jenis hubungan seksual, yang bisa Anda ciptakan dengan pasangan Anda. Terutama bagi Anda wanita karir, yang memiliki jam kerja tinggi dan sering berada di luar kantor. Aktris dan presenter Mona Ratuliu akan berbagi cerita pada Anda.

Menurut Mona, setiap pulang ke rumah, peran wanita karir berubah menjadi seorang istri dan ibu di rumah. Harus bisa membagi waktu untuk memerhatikan perkembangan anak dan satu sisi memenuhi kebutuhan suami.

"Kodrat seorang wanita, selain punya kecenderungan besar memberikan rasa kasih sayang kepada semua orang, juga mengalami proses kehamilan dan melahirkan. Wanita juga dituntut pandai memelihara hubungan seks dengan pasangannya," tutur istri dari Indra Brasco ini.

Menurut Mona, ada hubungan seksual seperti api yang sedang menggelora, yang sifatnya sebagai pelepas ketegangan fisik semata. Ada juga jenis hubungan seksual erotik, cepat dan tergesa-gesa, atau semata-mata hanya sebagai kewajiban saja.

Untuk itu Mona memberikan tips bagi wanita karir agar tetap bisa berhubungan seks, walau dalam kondisi lelah sehabis kerja.

Istirahat terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas seksual. Menurut Mona, hubungan seks memerlukan energi yang sangat besar. Sesibuk-sibuknya Anda bekerja, berikan kesempatan walaupun hanya satu jam melakukan hubungan seks tersebut. Ini untuk membiarkan pasangan Anda mengetahui betapa Anda mencintainya, lewat kenikmatan.

Membuat komitmen yang disepakati antara Anda dan pasangan Anda untuk menjadwalkan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seks tersebut.

Mona mengakui bahwa tidak semua orang memiliki waktu yang tidak sama saat menjalani hubungan intim. Ada yang suka melakukan hubungan seks malam hari dan ada juga yang lebih bergairah melakukannya di pagi hari.

"Kalau saya sih lebih suka berhubungan seks saat malam hari. Rasanya lebih sip dan oke," canda Mona saat dihubungi Okezone melalui telepon genggamnya, Jumat (4/1/2007).

Mengenai seks pagi hari atau morning sex, Mona mengaku belum pernah mencoba karena memang tidak selalu mood jika akan melakukan hubungan seks di pagi hari.

"Karena pada saat kita ingin kembali beraktivitas, badan masih terasa lemas sehingga malas untuk melakukan aktivitas," ujar ibu dari Davina Shifa Felisia.

Menurut Mona, waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seks adalah pada pukul 02.00 WIB, di mana pada saat itu hormon endrogen pada pria sedang tinggi-tingginya.

"Lakukan hubungan seks sekira dua jam, setelah itu istirahat atau tidur kembali. Saat Anda dan pasangan bangun pada pagi harinya, badan jadi lebih segar dan siap untuk bekerja," saran Mona sekaligus menutup telepon genggamnya.
(tty)

 
Javaraden | © 2010 Blogger Template by DheTemplate.com | WordPress Theme 2 Blog